Kamis, 01 Januari 2009

Spiderman VS Gatot Kaca


Oleh: Cak Khudh
Suatu ketika Spiderman melakukan lawatannya ke Indonesia, sekaligus mengunjungi fans-fansnya yang ada di Indonesia. Kebetulan pada waktu yang bersamaan di Indonesia sedang diadakan pertarungan para jawara dari seluruh pelosok Indonesia.Tak mau kehilangan gengsi dan pamornya, Spidermanpun ikut nimbrung dan mendaftar pada panitia untuk mengikuti turnamen itu. Menurutnya ini merupakan kesempatan bagi dirinya untuk membuktikan pada publik Indonesia bahwa dia memang benar-benar sakti mandraguna.
Pertandinganpun di mulai. Para pendekar dan jawara telah berkumpul menunggu panggilan untuk tampil ke atas ring. Gong pertandingan perdana telah dimulai, dan yang tampil dalam pertandingan perdana ini adalah Spiderman melawan si Buta dari gua hantu. Pertandingan berjalan sangat singkat dengan sekali lemparan jaring, si Buta langsung keok . 
Ternyata jaring Spiderman benar-benar hebat. Si buta dibuat tidak berdaya dengan jaring Spiderman itu. Si buta dihajar habis-habisan tanpa ampun oleh Spiderman. Akhirnya si Buta harus mengakui kesaktian Spiderman. Spiderman dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan itu. Di babak berikutnya, Spiderman dengan jaringnya dengan mudah mampu mengalahkan lawan-lawannya. Hingga akhirnya tibalah pertandingan pada babak final. Yaitu pertandingan antara Spiderman melawan Gatot Kaca yang terkenal dengan otot kawat balung wesi kulit seng. Pertandingan berjalan sangat seru dan menegangkan.
 Berkali-kali gatot kaca mengeluarkan jurus pamungkasnya, berkali-kali pula Spiderman mampu menghindar dari serangan Gatot Kaca. Gatot Kaca hampir frustasi menghadapi Spiderman karena dia sangat tangguh dan gesit, jurus-jurusnya tidak mampu mengalahkan Spiderman. Dalam hatinya Gatot kaca berkata: ”Lo kok bisa yah..., padahal sudah aku keluarin semua jurus-jurusku,” Akhirnya Gatot Kaca mendapat ide yang cemerlang, yaitu mengajak bertarung di angkasa. Gatot Kacapun terbang dengan sayapnya, dia langsung menyerang Spiderman dari atas. Spiderman terlihat kewalahan dia hanya bisa menahan dan menghindar dari serangan bertubi- tubi yang dilancarkan oleh Gatot Kaca. Gatot Kaca ternyata telah megetahui kelemahan Spiderman dan dia berkata ”Heii... Spiderman mana jaring laba-labamu sudah habis ya?!!!!”. Ejek Gatot Kaca. Tanpa banyak kata, Spiderman langsung mengeluarkan jaring yang diarahkan ke tower yang berada di dekatnya, dia bergelantungan menuju udara untuk menyusul Gatot Kaca, tapi....... saat itu juga Spiderman merasa kebingungan, jaringnya tak tahu harus disangkutkan kemana lagi karena tak ada bangunan tinggi lagi selain tower tersebut, akhirnya dia jatuh tersungkur. Akibatnya Gatot Kaca bebas menyerangnya Spiderman sampai babak belur hingga bendera putih berkibar tanda menyerah. Super hero Amrik itu tak berkutik melawan Gatot Kaca. Tahu kenapa? Ya.. karena di Indonesia tak ada bangunan pencakar langit seperti di Amrik sana. Kak.. kak..kak ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar